Pertanyaannya, apa jadinya bila ada peraturan larangan merokok?  Bisa dipastikan jutaan orang akan jatuh kere, karena banyak perusahaan rokok, korek api dan teman-temannya bangkrut.

Andaikata kita punya korek api dan tidak merokok, maka tentunya korek itu akan istirahat lama ditempatnya. Sekali waktu saja bila mati listrik, bakar sampah atau untuk keperluan optional lainnya barulah menggunakan korek api.  Untuk korek api gas, kadang terlalu lama tidak digunakan gas bisa habis. nah ini ada korek api buatan Indonesia yang lumayan canggih dan irit bila tidak digunakan perokok.

Korek api gas ini sangat irit karena memiliki teknologi canggih meski hanya sekedar korek api yang harganya 2000 perak. Disimpan atau dibawa-bawa tanpa digunakan korek api gas ini akan tetap aman dan tidak boros.  Jadi bisa dibilang korek api ini aman disimpan tanpa digunakan, kecuali terjadi kebakaran.

Dari sekian banyak korek api gas yang pernah digunakan, hanya yang satu ini korek api gas fighter Indonesia yang memiliki keistimewaan dan keunggulan sebagai produk dalam negeri yang berkualitas tinggi. Tidak percaya coba saja bandingkan dengan korek sejenis lainnya. Harganya pun murah meriah ga nguras dompet, apalagi iritnya bukan kepalang.

Pastinya korek api gas atau kayu lambat laun akan tiada, bila aturan larangan merokok. Berarti fungsi korek api jauh berkurang dari biasanya yang menjadi teman setia rokok, untuk itulah perlu kork api yang bukan sekedar pemantik biasa, tapi sebagai perlengkapan rumah tangga yagn sewaktu dibutuhkan atau digunakan dalam keadaan apapun tidak mengalami gangguan (tidak habis gas atau mati). Nah korek api gas fighter Indonesia adalah pilihan paling tepat untuk dijadikan perlengkapan rumaha tangga, apalagi bagi perokok. Coba saja kalau tidak percaya, murah, meriah dan irit habis.